Gelar Perayaan Natal bersama, 9 Lansia Terima Kursi Roda dari Walikota Bitung

Walikota Bitung berikan bantuan kursi roda untuk lansia
Perayaan Natal Pemkot bersama Lansia kota Bitung

Bitung, (MEDGO.ID) – Dalam rangka memberikan dukungan terhadap program pelayanan para orang tua Lanjut Usia (Lansia), Pemerintah Kota Bitung menggelar ibadah perayaan Natal bersama Lansia Kota Bitung di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Bitung, Kelurahan Maneombo-nembo. Sabtu (04/01/2020).

Dalam sambutannya Wali Kota Bitung, Max J Lomban mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 kepada seluruh Lansia yang hadir, dan berharap, sukacita yang masih di rasakan ini, akan terus mewarnai perjalanan kehidupan dan membawa semangat baru untuk para Lansia.

Selamat Natal dan Tahun Baru 2020, Semoga suka cita yang masih di rasakan ini akan terus mewarnai perjalan kehidupan kita kelak dan membawa semangat baru untuk para lansia,.” ujar Lomban

“Ketika orang tua menjadi pribadi yang terhormat lanjut Lomban kehormatan itulah yang akan menjadi warisan untuk kita kelak. Hal inilah yang terlihat dan tergambar dalam kebersamaan yang diciptakan para perayaan Natal kali ini, meski berbeda keyakinan, namun para Lansia Se-Kota Bitung, mau berbaur dalam ibadah Natal hari ini,” tuturnya

Dalam kesempatan ini Max  Lomban di dampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, membagikan 10 unit kursi roda kepada 9 orang Lansia dan 1 unit untuk anak.

Para Lansia yang menerima masing-masing adalah, Albert Tengker, Erens Mokorimban, Watamo, Albert Sumampouw, Femmy Malonda, Amelia Bee, Vice Maramis, Jemmy Gerung, Ismail Bawuoh, dan Sela Liborang.

“Terima Kasih Pak Walikota atas bantuan kursi rodanya, saya sangat terbantu dengan pemberian ini,” ucap Amelia Bee salah satu lansia.

Usai penyerahan Walikota bersama-sama Ketua TP,-PKK Kota Bitung mendorong  lansia dengan kursi rodannya.

Perayaan ibadah Natal ini di layani Ketua FKUB Kota Bitung, Pendeta Vivi Lausan – Rompas.

Hadir pada acara selain Walikota dan ketua TP-PKK juga hadir Sekot Bitung Audy Pangemanan, para tamu Undanagan juga para Lansia di kota Bitung.  (AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here