Finalis Nou dan Uti 2020 saat bersama Wakil Walikota Gorontalo (Foto medgo.id)

 

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Finalis Nou dan Uti 2020, yang awalnya berjumlah 150 orang , dan yang lolos dari audisi berjumlah 30 orang.  Para finalis mendatangi Kantor Walikota gun berhr dukungan Pemkot.

Hari ini Finalis Nou dan Uti 2020 mendatangi kantor walikota dan di sambut langsung oleh Wakil Walikota gorontalo Ryan Fahricsan Kono, pada Rabu (11/03)

Menjelang acara puncak audisi Nou dan Uti 2020 tingkat Kota Gorontalo yang sementara ini masih  dalam tahap seleksi, maka dari itu sebelum bersaing dalam audisi yang bergengsi di daerah gorontalo, maka dari itu mereka Sangat membutuhkan motivasi serta apresiasi dari Pemerintah Kota Gorontalo.

Terkait dengan dukungan dari pemeritah kota gorontalo, menurut Ryan F Kono sebagai pemerintah tentu sangat mendukung setiap kegiatan positif dan menyarankn agr setiap peserta menunjukan kemampuanya secara maksimal.

“Saya mewakili pemerintah kota, menghiumbau bagi adik-adik yang akan mengikuti audisi Nou dan Uti tingkat kota gorontalo senantiasa meningkatkan rasa percaya diri, karena banyak kejadian yang akan terjadi jikalau rasa percaya diri adik-adik kurang,”  kata Ryan F kono.

Ryan menegaskan bahwa dengan adanya kompetisi ini menjadi sarana peningkatan kemampuan diri, olehnya jangan sia-siakan kesemptan ini. “Mengerahkan semua kemampuan yang ada dalam diri kalian, karena ada beberapa tahap dalam audisi ini, dan setiap jadikan momen untuk meningkatkan karakter yang ada dalam diri kalian,”tutup  Ryan.(Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here