Festival dan Lomba Burung Berkicau Nani Wartabone Cup I Sukses Digelar di Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Festival dan Lomba Burung Berkicau Nani Wartabone Cup I sukses digelar di Kota Gorontalo pada Minggu, (09/06). Acara yang menjadi magnet bagi para pecinta burung ini diselenggarakan oleh KicauMania Gorontalo dan disponsori oleh KMGPetshop dan Hero Petshop.

Indra Bau, yang mewakili ketua penyelenggara, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang hadir dan mendukung kelancaran acara ini.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran para undangan yang meramaikan acara kami. Berkat dukungan dari tim korlap, juri, dan para peserta, festival ini berjalan dengan baik dan positif,” ujar Indra.

BACA JUGA :  Kendalikan Inflasi, Pemkot Gorontalo Gelar Gerakan Pangan Murah

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dari Gorontalo saja, tetapi juga dari berbagai daerah seperti Palu, Manado, Kotamobagu, dan Minahasa Utara. Hal ini menunjukkan besarnya antusiasme komunitas pecinta burung berkicau di wilayah tersebut.

Indra juga menekankan pentingnya acara seperti ini dalam mempererat silaturahmi dan saling mengenal antar penggemar burung.

BACA JUGA :  Gobel Ajak Rumania Bikin Joint Commission

“Kami bangga bisa menjadi tuan rumah bagi acara yang mempertemukan banyak Kicaumania. Ini kesempatan besar untuk saling bertemu dan menjalin hubungan dengan teman-teman dari berbagai daerah,” katanya.

Lebih lanjut, Indra menyatakan bahwa kesuksesan acara ini memotivasi panitia untuk merencanakan lebih banyak event di masa depan.

“InsyaAllah, ke depan kita akan menyemarakkan kembali dengan event-event yang lebih besar dan meriah untuk Kicaumania Gorontalo,” tambahnya.

BACA JUGA :  Heri Wahyudi Resmi Dilantik Sebagai Pj. Bupati Batu Bara

Festival ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang kebersamaan dan membangun komunitas yang solid di antara para pecinta burung. Dengan berbagai kegiatan yang menarik dan kompetisi yang seru, acara ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang semakin mempererat komunitas Kicaumania di Gorontalo dan sekitarnya. (IH)