Fakultas Ekonomi UNG dan Bank Indonesia Perwakilan Gorontalo Kembali  Diperkuat

Kerjasama Fakultas ekonomi UNG dengan Bank Indonsesia Perwakilan Gorontalo semakin diperkuat

Gorontalo, (MEDGO.ID) – Kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo, dengan Perwakilan Bank Indonesia, baik itu dalam pendidikan, penelitian, kepemimpinan dan pengabdian masyarakat kembali diperkuat.

Penguatan kerjasama tertuang dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Muhammad Amir Arham, M.E, dengan Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Budi Widihartanto, Selasa (11/02) tadi.

Penandatangan kerjasama dilakukan disela kuliah pakar, yang disaksikan langsung oleh Pakar Ekonomi dan Guru Besar Universitas Brawijaya, Prof. Chandra Fajri Ananda, S.E, M.Sc, Ph.D, dan Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Harto Malik, M.Hum.

Menurut Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Amir Arham, S.E, M.Si, kolaborasi dengan Bank Indonesia telah berjalan lama. Ia mengaku senang, karena kolaborasi yang telah berjalan antara keduanya dapat terus dipertahankan hingga saat ini.

“BI merupakan salah satu mitra strategis dari Fakultas Ekonomi, Alhamduillah kerjasama dapat terus dipertahankan melalui penandatangan perjanjian kerjasama ini,” ungkap Amir.

Dalam mewujudkan Fakultas Ekonomi yang unggul dan berdaya saing, langkah strategis yang terus dilakukan, yakni menjalin kemitraan khususnya dengan berbagai pihak ekternal kampus.

“Dengan semakin banyaknya institusi yang berkolaborasi dengan Fakultas Ekonomi, akan semakin memperkuat langkah dan upaya penguatan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi,” pungkasnya. #

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here