Eka Abdul Siap Bangun Bonebol Bersama Hamim

Eka Abdul saat mendampingi Rachmat Gobel untuk maju anggota DPR-RI Dapil Gorontalo pada Pileg 2019

Bonebol, (MEDGO.ID) — Munculnya nama Eka Abdul, untuk mendampingi Bakal Calon Bupati Hamim Pou, pada Pilkada 2020 09 Desember mendatang. Mendapatkan apresiasi dari tokoh muda Bone Bolango.

Eka menurut mereka mampu menarik pemilih milenial, karena dirinya  mampu dan selalu berbaur dengan anak muda, yang dalam setiap kontestasi politik tak jarang memberikan warna tersendiri, akan arah politik.

Tanggapan ini disampaikan langsung tokoh muda dan juga aktifis Bonebol Deno Jarai, menurutnya kepribadian Eka tak diragukan  untuk lebih mendongkrak popularitas dan elektabilitas Hamim Pou,  saat ini  peluang  memimpin lagi.

“Pengalaman dunia entertaiment, dan aktif diberbagai komunitas, yang melibatkan kaum muda, modal sosial Eka dalam menggaet suara,” kata Deno, pada Senin (06/07).

Ia berharap HP mempertimbangkan Eka, untuk mendampingi dirinya, sebab Hamim hanya membtuhkan Cawabub yang siap dan memiliki komitmen dan satu visi melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis ketua Nasdem Provinsi Gorontalo ini.

“Menurut kami,  loyalitas Eka tak perlu diragukan lagi,  untuk Bonebol, apalagi hanya sekedar melanjutkan apa yang telah diperbuat Hamim Pou, setelah dirinya menyelesaikan seluruh pengabdiannya, bagi Bonebol,” yakin Deno.

Saat dikonfirmasi, Eka Abdul menanggapinya santai dan sebagai kader partai tentu akan selalu siap saat diperintahkan untuk mendampinggi Hamim Pou. Dan ia menyampaikan rasa terima kasihnya, adanya dukungan bagi dirinya, yang mereka menilai pantas mendampingi HP.

“Saya tentu perlu menyampaikan terima kasih, atas dukungan mereka,  yang  menerima ku dalam perhelatan Pilkda nanti,” ucap Eka Abdulah, saat diwawancarai, Senin (06/07).

Eka menjamin sebagi kader, ia tentu selalu menyiapkan diri untuk maju kapanpun diperintahkan partai. Bahkan untuk membawa gerbong partai koalisi selain Nasdem sudah ada ancang-ancang, namun ia belum mau membeberkan partai apa yang akan diboyong bergabung bersama Nasdem Bonebol, untuk mendukung Hamim Pou dengan Eka Abdulah.

“Kalau sudah diperintahkan partai, apapun harus saya lakukan untuk  malanjutkan proggram pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Hamim Pou. Alhamdulillah komunikasi dengan berbagai partai sampai saat ini masih baik,” tegas Eka, yang merupakan orang Tim Pemenangan  Rachmat Gobel.saat calon DPR-RI Dapil Provinsi Gorontalo, pada Pileg 2019 silam.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here