E2L Tarung di Pilgub Sulut, Johan : Kami Akan All Out

Manado, (MEDGO.ID) – Kecintaan masyarakat Sulut pada sosok Elly Engelbert Lasut (E2L), sangat besar.

Hal ini terbukti saat tokoh-tokoh masyarakat dari tiga etnis di Sulawesi Utara (Bolmong Raya, Minahasa Raya, dan Nusa Utara) bersama pimpinan partai politik mendatangi kantor sekretariat Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulut, Jalan Yos Sudarso, Kairagi-Tikala, Kota Manado, Jumat (6/12) lalu.

Kedatangan mereka dalam rangka mendorong E2L maju bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) 2020 mendatang.

“Kami minta Partai NasDem mengakomodir E2L supaya maju di Pilgub Sulut sebagai Calon Gubernur Sulut periode 2020-2025,” ucap tokoh BMR ini Syahrial Damopilii, yang memimpin rombongan.

Lihat juga : “Dzholimi” E2L Didorong Tokoh Tiga Etnis Besar Sulut Maju Pilgub

Penegasan ini disampaikan rombongan tokoh-tokoh masyarakat tiga etnis bersama pimpinan partai politik di Sulut yang dipimpin Syahrial Damopolii, saat mendatangi kantor sekretariat Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulut, Jalan Yos Sudarso, Kairagi-Tikala, Kota Manado, Jumat (6/12) lalu.

“Kami minta Partai NasDem mengakomodir E2L supaya maju di Pilgub Sulut sebagai Calon Gubernur Sulut periode 2020-2025,” ucap tokoh senior BMR ini.

“Kami harap DPP Partai NasDem memberikan rekomendaai ke E2L. Karena kami dari masyarakat melihat saudara Elly Lasut sering dizolimi setiap kali momentum Pilkada di Sulut. Bahkan sampai hari ini, beliau belum dilantik sebagai Bupati Talaud, padahal dia sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Talaud,” tegas Syahrial.

Di tempat yang berbeda Ketua Partai Berkarya Kabupaten Sangihe Johan Pontolawokang, mengatakan E2L segera mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sulut.

“Karena kecintaan warga, dr. Elly Lasut segera mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sulut periode 2020-2025,” ujar Ko Coan, sapaan akrab Johan.

“Kami, khususnya Saya sebagai pribadi, akan all out untuk E2L di Pigub nanti, terutama di Sangihe. Dam saya sudah berkordinasi dengan Fraksi Partai Berkarya Sangihe, mereka mendukung sepenuhnya untuk beliau,” tutup Coan melalui via WhatShap. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here