Dua Kader KAHMI Gorontalo Dukung Munas Digelar di Sulut

Gorontalo, Medgo.id — Dua Kader Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Gorontalo mendukung pelaksanaan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2022 di selenggerakan di Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Bukti dukungan itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Azan Piola saat dihubungi awak media medgo.id melalui telepon. Selasa (08/02)

BACA JUGA :  Panitia Apresiasi Antusias Peserta Munas I Pemerhati Jurnalis Siber Tinggi

“Saya dan Pak Waka, Pedro selaku kader KAHMI Gorontalo sangat mendukung pelaksanaan munas ini dapat dilaksanakan di Manado, Sulawesi Utara,”ujar Azan

Rencananya, munas tersebut bakal di gelar di enam daerah, diantaranya Sulawesi utara, Sulawesi Tengah, Jawa Timur, Jogyakarta, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Lampung. Namun, penetapan tempat pelaksanaan tuan rumah ini belum disepakati oleh Majelis Nasional KAHMI Pusat.

BACA JUGA :  Dibuka Dewan Pers, Munas I PJS Aklamasi Memilih Ketum Mahmud Marhaba

Untuk itu, Azan berharap agar pelaksanaan Munas KAHMI 2022 dapat ditetapkan di Provinsi Sulawesi Utara. Sebab, menurut dia kesiapan daerah tersebut sudah memadai untuk menggelar kegiatan ini.

“Pertimbangannya yang ada di Pemerintah Provinsi, untuk kesiapan fasilitas Manado itu sudah layak, dari sisi penerbangan ke sana, kita rasa mampu untuk memfasilitasi itu,”

BACA JUGA :  Bahas Program Kerja, Rapimprov I Kadin Gorontalo Resmi Digelar

“Dukungan rekomendasi Gubernur Sulawesi Utara juga sudah, kemudian dukungan senior-senior (KAHMI) juga sudah, jadi kami berharap itu segera diputuskan untuk lokasinya, dan kami gorontalo berharap seperti itu bisa di laksanakan di Sulawesi Utara,”pungkasnya. (IH)