Dr Usep Nukliri Terpilih Secara Aklamasi, dalam Kongres Nasional Ke-XVII Majelis Syuro 2023, di Surabaya

Surabaya, MEDGO.ID — Tak menunggu lama, Kongres Nasional Ke-XVII Majelis Syuro Pemuda Nasional berhasil memilih secara aklamasi Dr Usep Nukliri sebagai Ketua Umum periode 2023-2028.

Dr Usep Nukliri Ketum Terpilih periode 2023-2028 pada Kongres Nasional Ke-XVII di Surabaya Kamis (25/05/2023)

Pemilihan yang secara aklamasi oleh 19 Pimpinan Wilayah bersama seluruh cabangnya, dari 23 PW yang memiliki hak suara berdasarkan SK oleh kepengurusan Pengurus Besar Pemuda Muslimin Indonesia Ervan Taufiq dan Feri Ferdian 2018-2023.

Dr Usep Nukliri dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia akan mewakafkan dirinya untuk pengembangan oragnisasi pemuda tertua di Indonesia ini.

BACA JUGA :  Festival dan Lomba Burung Berkicau Nani Wartabone Cup I di Gorontalo: Menguatkan Silaturahmi Penghobi Burung se-Sulawesi

Pimpinan sidang Mazhabullah Ali, Jhonson Sialoho dan Aceh Yulizar Kasma, dengan apik mengantar kan Kepemimpinan baru Pemuda Muslimin Periode 2023-2028. Dan mengundang seluruh Pimpinan Wilayah untuk merayakan kemenangan seluruh pemuda muslim Indonesia.

Pimpinan Wilayah Gorontalo ingatkan Ketum Usep agar prioritaskan konsolidasi basional, demi pengukuhan dan eksistensi organisasi di masa tang akan datang.

BACA JUGA :  Plh Wali Kota Gorontalo Ajak Para Alumni Prakerja untuk Terus Berkembang

”Kekuatan kuta ada di struktur dari pusat sampai cabang, jangan mengulangi cerita lama, supaya kejayaan pemuda muslim dapat diperjuangkan lagi,” pungkas Ridwan Mooduto Sekertaris Wilayah PW Gorontalo.(RM)