DPRD Dorong Pengawasan Serius Terhadap Kinerja Pemerintah

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, menegaskan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap kinerja pemerintah terkait dengan proyek-proyek pembangunan yang masih berlangsung di Kota Gorontalo.

“Kami membutuhkan pengawasan yang kuat dari DPRD terhadap pelaksanaan proyek-proyek di Kota Gorontalo, terutama sebelum berakhirnya masa jabatan Wali Kota saat ini,” ujar Ariston usai Rapat Paripurna LKPJ Kepala Daerah tahun 2023, Jumat (08/03).

Aeiston juga menyuarakan keprihatinannya terhadap progres pekerjaan di kawasan perdagangan dan spam, menekankan perlunya penyelesaian yang cepat dan efisien dari pemerintah.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kawasan perdagangan dan spam ini membutuhkan perhatian serius dari pemerintah. Kami berharap proyek ini dapat diselesaikan dengan baik sebelum pergantian kepemimpinan,” tambahnya.

Selain itu, Ariston menyampaikan niat untuk memperkuat pengawasan terhadap DPRD setelah pergantian kepemimpinan. “Kami berencana untuk meningkatkan pengawasan terhadap DPRD, dan akan membentuk pansus untuk menindaklanjuti permasalahan-permasalahan yang ada,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pasukan Kuning DLH Kota Gorontalo Beraksi: Pasar Senggol Bersih dari Sampah di Hari Raya

Dengan demikian, Ariston Tilameo dan anggota DPRD Kota Gorontalo menggarisbawahi komitmen mereka untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pembangunan Kota Gorontalo demi kesejahteraan masyarakat. (IH)