DPRD Bone Bolango Gelar Paripurna untuk memperingati HUT Bonebol ke 17

Bonebol,(MEDGO.ID)- Diusianya ke 17, Kabupaten Bone Bolango berusaha melakukan lompatan menuju daerah maju lainya. Dan hal itu tentunya tidak lepas dari dorongan legislatif mewujudkan pembangunan, pengawasan dan mengawal eksekutif untuk mewujudkanya.

Ketua DPRD Halid Tangahu mengatakan, di usia remaja daerah ini tak kala pentinganya masyarkat untuk mendukung segala program pemerintah mesenjaterakan masyarakat. ” Dari catatan sejarah  Bone Bolango lahir pada tanggal 27 Januari, dari sejarah itulah maka menjadi semangat untuk memajukan Daerah Bone Bolango yang kita cintai,” Ungkap Halid Tangahu, pada paripurna HUT Bone Bolango, Senin (27/1/2020).

Ia mengakui Bone Bolango terkini sudah memperlihatkan begitu banyak perubahan, baik dari pembangunan sampai bagaimana pemerintah daerah lebih melayani masyarakatnya.

Dan itu patut disyukuri bersama. Tapi itu kata Halid belum cukup, besar keinginan masyarakat Bone Bolango bisa sejajar dengan daerah maju lainnya.Hadir dalam paripurna itu, Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Kementrian Dalam Negeri Budi Santosa , Staf Ahli Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Prof.DR.Hj.Winarni Monoarfa. M.S serta sejumlah tamu undangan kepala daerah dan anggota DPRD baik dilingkungan Provinsi Gorontalo maupun luar daerah.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here