Diskominfo Bone Bolango Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2023

Bonebol, MEDGO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bone Bolango teken perjanjian kinerja tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo, Misnawaty Wantogia, Sekretaris Dinas, Ismail Huntua dan para pejabat administrator serta fungsional beserta staf yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala Dinas, Selasa (7/2/2023).

Dalam bidang sekretariat target yang ingin diwujudkan yaitu pelayanan administrasi perkantoran yang berkualitas.
Adapun indikator target pencapaian dokumen perencanaan dan keuangan yang disusun tepat waktu, peningkatan kapasitas ASN, serta pemanfaatan sarana dan prasarana aparatur sesuai peruntukannya dengan capaian target 100 persen.

Kredit Mobil Gorontalo

Sementara pada bidang komunikasi target yang ingin dicapai yaitu meningkatnya transparansi Informasi Komunikasi Publik, meningkatnya pengamanan Data dan Sandi di OPD, serta meningkatnya ketersediaan data statistik sebagai bahan informasi.
Indikator target pencapaian meliputi Informasi dan Komunikasi Publik yang terlaksana, ketersediaan data statistik untuk pembangunan daerah dengan persentase 100 persen serta pengamanan data dan aplikasi dengan persentase 17 persen.

Pada bidang informatika target yang ingin dicapai yaitu meningkatnya pelayanan e-Govement dengan indikator target aplikasi OPD berbasis e-Goverment yang terintegrasi dengan data center dengan capaian target 20 persen.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

Kepala Dinas Kominfo, Misnawaty Wantogia menegaskan setelah perjanjian kinerja ini dilakukan semuanya harus diwujudkan dan menjadi tanggung jawab masing-masing pejabat.

“Ini harus dipertanggungjawabkan dengan benar sebab keberhasilan dan kegagalan ada ditangan anda sebagai pejabat yang menandatangani,”tegas Misnawaty.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

Misnawaty juga mengungkapkan pihaknya akan memberikan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini.

“Jika ini berhasil maka akan ada penghargaannya dan jika gagal tentu akan ada sanksinya,”pungkasnya. (Adv/IH)