Diawali Dari Wilayah Barat, Tim Safari Pemda Pohuwato Buka Puasa Bersama Masyarakat 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Tim safari Pemda Pohuwato melakukan kunjungan ke kecamatan-kecamatan yang menjadi rutinitas setiap bulan suci ramadhan yang diawali dari wilayah barat Pohuwato.

 

Diketahui, tim safari popayato group terbagi menjadi 3 Tim, Bupati Pohuwato Saipul A, Mbuinga yang menjadi pemimpin Tim 1 di kecamatan popayato timur, Tim 2 tim 2 dipimpin Wakil Bupati Suharsi Igirisa di Kecamatan Popayato sementara tim 3 yang dipimpin Sekda Pohuwato, Iskandar Datau di Kecamatan Popayato Barat.

 

BACA JUGA :  Pj Bupati Batu Bara Beri Bantuan Protein Hewani Sebanyak Empat Ribu Bungkus

Diketahui pula, dalam setiap tim terbagi beberapa sub tim yang akan melaksanakan salat tarawih berjemaah di masjid-masjid yang telah dijadwalkan.

Kredit Mobil Gorontalo

Khusus tim 1 yang dipimpin Bupati Saipul Mbuinga melakukan buka bersama di Masjid Darussalam, Desa Tahele, Kecamatan Popayato Timur, Jum’at, (14/03/2024).

 

Hadir pada kegiatan itu Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Kakan Kemenag Pohuwato, asisten, Ketua Tim Penggerak PKK, Selvi Mbuinga Monoarfa, pimpinan OPD.

BACA JUGA :  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

 

Dikatakan Bupati Saipul, hari keempat bulan puasa, pemda telah mengagendakan safari ramadan yang diawali dari kecamatan terjauh di bagian barat Pohuwato.

 

Kali ini tim safari pemda terdiri 3 tim yakni tim 1, tim 2, dan tim 3. Syukur Alhamdulillah, kembali kita melaksanakan safari ramadan yang merupakan kegiatan rutinan setiap bulan ramadan yang dilaksanakan oleh Pemda Pohuwato.

BACA JUGA :  Pastikan Keamanan Arus Mudik Lebaran, Pj. Bupati Batu Bara Cek Pospam dan Posyan

 

Selanjutnya terkait bantuan yang diserahkan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik terutama untuk keperluan pada bulan ramadan.

 

Adapun bantuan yang diserahkan secara simbolis itu berupa bantuan untuk takmirul masjid darussalam, insentif kepada pemangku adat, bantuan sembako yaitu paket ramadan kolaborasi Pemda Pohuwato, Baznas Pohuwato  dan CSR.