Dandim 1313 Pohuwato Menyerahkan Barang Bukti Minuman Keras ke Polres Boalemo

Boalemo, (MEDGO.ID) – Dandim 1313/Pohuwato, Lekol Arm Iron Prasetyo M. Tr. Han. M. I Pol yang di wakili Danramil 1313-05 Paguyaman Kapten Inf Kuslan Hilumalo, telah menyerahkan barang bukti berupa Captikus dan Bir Valentine ke Polres Boalemo, dan penyerahan ini bertempat di Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman. Rabu (12/2).

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Dimana Danramil 1313-05/Paguyaman, Kodim 1313/Pohuwato Kapten Inf Kuslan Hilumalo Menyerahkan Barang Bukti Minuman Keras berupa Cap Tikus 94 liter dan Bir Valentine 324 Botol, barang bukti tersebut sudah dibawah ke Polres Boalemo. Barang bukti diamankan oleh anggota Koramil 05/Paguyaman disaat melaksanakan Patroli di wilayah Koramil 05/Paguyaman beberapa waktu yg lalu.

“Hal ini merupakan upaya mencegah peredaran minuman beralkohol di lingkungan masyaraka yang ada di wilayah Paguyaman lebih khususnya Kabupaten Boalemo, sebab akibat mengkonsumsi minuman keras akan pemicu timbulnya masalah kriminalitas sehingga ini yang harus cepat di antisipasi sejak dini”, ungkap Danramil 05/Paguyaman 313/Pohuwato Kapten Inf Kuslan Hilumalo. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here