Sekda Husain Etango : Canangkan Deteksi Aksi Golongan Darah

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango mewakili Bupati Darwis Moridu, mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Tilamuta, Organisasi PKK dan UPTD Transfusi Darah Palang merah Indonesia melaksanakan Deteksi Aksi golongan darah bagi masyarakat desa se-Kecamatan Tilamuta yang bertempat di Desa Modelomo.

BACA JUGA :  Pesantren Akan Segera Peroleh Kucuran Dana

Pencanangan Deteksi Aksi Golongan Darah di lakukan oleh Sekretaris Daerah dan turut di hadiri Ketua PMI sekaligus Ketua TP. PKK Rensi Makuta, Camat Tilamuta Mizan Uwade, Kepala-Kepala Desa dan aparat Desa Se-Kecamatan Tilamuta.

“Inovasi bagi pemerintah Kecamatan Tilamuta yang memprogramkan Donor Darah sukarela bagi masyarakat guna menumbuhkan jiwa kemanusian bagi yang membutuhkan darah, dan kedepannya kita akan selalu melakukan donor darah demi kemanusiaan”, ungkap Sekda Husain Etango. Rabu (12/2).

BACA JUGA :  Djafar Badjeber: Manufer Kapal China,  Harus Ditindak Tegas

Masih banyak sekali orang-orang di luar sana yang membutuhkan sumbangsih dari darah yang kita sumbangkan, dan pencanangan ini di tandai pelepasan balon gas oleh Sekretaris Daerah Husain Etango di dampingi ketua PMI Boalemo Rensi Makuta dan Camat Tilamuta Mizan Uwade. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here