Butuh Bantuan UMKM Hadiri Reses Fikran Salilama. Sudah Terbukti !

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Pernyataan itu muncul saat Fikran Salilama, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dapil Kota Gorontalo melakukan reses, dikelurahan Padebuolo, Senin (22/01/2024) malam.

Sontak, masyarakat yang hadir kaget, sebab jarang aleg sesumbar ini, bahkan sampai menggaransi lolos seratus persen. Tak hanya aspurasi bantuan, Fikran sering dimintai tolong untuk peroalan hukum.

“Jadi bantuan UMKM yang sudah kami kawal lumayan besar, ini semua untuk kepwntingan rakyat,” kata Fikran Salilama, ia utarakan pada reses awal tahun 2024.

Kredit Mobil Gorontalo

Menurut Fikran, sebagai anggota DPRD, tentu memang sudah tugasnya, mengawal dan mendampingi masyarakat yang membutuhkan mereka. Tak ada gunanya menjadi wakil rakyat, manakala tak dapat membawa aspurasi masyarakat sampai tuntas.

“Jangan pilih caleg yang tak bisa bicara,” kata Fikran.

BACA JUGA :  Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahudin Letakkan Batu Pertama UPT BKN

Tentu dalam hal pengajuan bantuan baik UMKM, atau terbak ayam, kambing maupun sapi. Tetap melalui prosedur. “Silahkan dimasukan propsal dan apa yang menjadi kebutuhan, kami siap kawal sampai terbukti,” pungkas Fikran.

BACA JUGA :  Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahudin Letakkan Batu Pertama UPT BKN

Ketua Fraksi Golkar Deprov ini ungkap bahwa ada dana POKIR (Pokok pikiran) senilai 3 mikyar untuk pimpinan dan anggita biasa 2 milyar. (RM)