Bupati Saipul, Mengingatkan PPPK Yang Baru Selesai Diambil Sumpah Dan Janji

POHUWATO, MEDGO.ID – Disela upacara Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga,

mengambil sumpah dan janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2022, sebanyak 256 Pegawai. berlangsung di halaman kantor bupati Senin, (22/5/2023).

 

Usai pengambilan sumpah dan janji dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, Dan penyerahan Surat Keputusan (SK), Oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga kepada perwakilan PPPK masing-masing Veronika, Ridwan, AMd.Gz, dan Isbar Pakaya, A.Md.Kep.

Kredit Mobil Gorontalo

 

BACA JUGA :  Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahudin Letakkan Batu Pertama UPT BKN

Kepada PPPK yang baru selesai diambil sumpah dan janji, bupati mengingatkan hendaknya benar-benar menghayati janji itu dalam setiap tugas sebagai PPPK.

 

“Sumpah/janji yang telah diucapkan pada hakektanya merupakan kesanggupan saudara memenuhi amanah dan tanggung jawab terhadap negara dan juga terhadap Tuhan Yang Maha Esa”,ucap Bupati Saipul.

BACA JUGA :  Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahudin Letakkan Batu Pertama UPT BKN

 

Selain itu, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan, menjadi seorang PPPK di bidang kesehatan adalah sebuah kehormatan mulia yang saudara miliki karena diberikan kepercayaan mengatur dan mengelola pemerintahan disektor pelayanan kesehatan demi mewujudkan masyarakat yang kuat, sehat sebagaimana telah menjadi program prioritas pemerintah kabupaten pohuwato.

BACA JUGA :  Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahudin Letakkan Batu Pertama UPT BKN

 

“Olehnya laksanakanlah tugas dan tanggung jawab itu secara sungguh-sungguh dengan penuh dedikasi, loyalitas serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang bisa mencederai tugas mulai yang saudara emban”,pesan Bupati Saipu

 

 

.