banner 728x250

Bupati Labuhanbatu bagikan Paket APD Ke Seluruh Intansi Pemerintah

  • Bagikan
Bupati Labuhanbatu usai menyerahkan Paket APD (Alat pelindung diri)
banner 468x60

Labuhanbatu, (MEDGO.ID) — Bupati Kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT sekaligus Ketua Gusus depan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, membagikan paket APD (Alat Pelindung Diri) ke seluruh Intansi Pemerintah , pada Selasa(14/04) pagi.

Didepan OPD , Bupati labuhanbatu berharap Pemberian APD tersebut menjadi penyemangat bagi para tenaga medis yang memberikan pelayanan kesehatan di merebaknya pendemi Covid19,” Semoga dengan di terimanya alat pelindung diri (APD) ini, menjadi penyemangat bagi para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ucap Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT saat menyerahkan APD kepada seluruh itansi pemerintahan kabupaten labuhanbatu di halaman kantor BPBD kabupaten labuhanbatu jln Asrol Adam kecamatan rantau selatan.

banner 336x280

Dijelaskan nya, pemkab labuhanbatu akan memberikan APD ini ke seluruh kecamatan yang ada di labuhanbatu,dengan harapan dapat mencegah dan melindungi diri dari penyebaran Virus Corona Covid-19 yang sedang mendunia tersebut,” mari sama sama kita berdoa agar wabah ini cepat hilang dari dunia ” bilang nya.

BACA JUGA :  Laka Maut Di Balikpapan Renggut Lima Jiwa

Di sisi lain sekretaris gugus depan Covid-19 kabupaten labuhanbatu Atia Harahap mengatakan bahwa paket APD yang diberikan tersebut diantaranya
, Masker, Termogan, Hand Sanitizer, desinfektan dan vitamin C, dan ini juga akan kita bagi ke seluruh kecamatan yang ada di labuhanbatu.

BACA JUGA :  Ketum HIPMI Mardani Maming, Siap Menjadi Narasumber HUT JMSI Ke-2 Kendari

Tampak Hadir dalam tersebut Asisten I Sarimpunan M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Beberapa OPD,Camat, dan seluruh Kapus Se kabupaten labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara. (Dian)

Lihat juga : 

BACA JUGA :  Laka Maut Di Balikpapan Renggut Lima Jiwa

Ketua Tim Gusus Tugas Undang Media Dikabupaten Labuhanbatu

Satu Warga Positif Covid-19, Labuhanbatu Siaga Darurat Corona

Peran DPRD Labuhanbatu Dinantikan Warga, Saat Mereka Ditengah wabah Covid-19

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *