Bupati Kendal Resmikan Lima Proyek Pembangunan Tahun 2023

Kendal, medgo.id – Dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Selasa (27/2/2024),

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, didampingi oleh Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, dan Sekda Kabupaten Kendal, Ir Sugiono, meresmikan lima proyek pembangunan tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, menyampaikan bahwa pada tahun 2023 ada sebanyak 13 prioritas pembangunan yang dilakukan antara lain pembangunan RTH Boja, RTH Kaliwungu, Puskesmas Cepiring, Gedung Olahraga dan Youth Centre di Stadion Utama Kendal, dan renovasi Masjid Agung Kendal.

Kredit Mobil Gorontalo

“Selain itu, pembangunan Pasar Weleri 1, pembangunan Kantor Kecamatan Kaliwungu Selatan, penyempurnaan dan penataan Gedung Perpustakaan Daerah, rekonstruksi Jalan Ngasinan-Ringinarum, dan rekonstruksi Jalan Kalices-Sejomerto, dan rehabilitasi jaringan irigasi di Wonorejo Desa Kedungsuren Kecamatan Kaliwungu Selatan”, papar Dico.

Lebih lanjut, Dico mengutarakan bahwa ada satu prioritas yang gagal dilaksanakan karena gagal tender yakni pembangunan Embung Poktan Karya Utama Desa Gondang Kecamatan Limbangan.

BACA JUGA :  Jumlah Pengunjung Meningkat Polres Kendal Lakukan Patroli dan Pengamanan Di Objek Wisata Pantai

Dico juga mengemukakan bahwa selama dirinya menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Kendal bersama Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, jumlah pembangunan yang dilaksanakan di berbagai sektor adalah yang terbanyak sepanjang masa.

BACA JUGA :  Jumlah Pengunjung Meningkat Polres Kendal Lakukan Patroli dan Pengamanan Di Objek Wisata Pantai

“Daya berharap, seluruh pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan di sepanjang tahun 2023, bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal”, pungkas Dico.