Bupati Bonebol Tepati Janji, Berangkatkan Juara MTQ Provinsi Gorontalo Menuju Baitullah

BONEBOL, MEDGO.ID — Bupati Bone Bolango, Hamim memenuhi janjinya untuk memberangkatkan para juara MTQ Provinsi Gorontalo menuju Baitullah, Makkah, Arab Saudi.

Janji ini dipenuhi yang ditandai dengan pelepasan jamaah umrah di Masjid Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, Jumat (24/02).

Bupati Hamim mengungkapkan janji dan hadiah ini diberikan berkat prestasi para jamaah umrah yang telah mengharumkan nama baik Bone Bolango digelaran MTQ Provinsi Gorontalo ke-X tahun 2022 kemarin.

Kredit Mobil Gorontalo

“Walaupun kita belum jadi juara umum sesuai target, namun adik-adik telah berkontribusi menaikkan peringkat Bone Bolango menjadi terbaik ketiga pada MTQ ke-X kemarin,”ungkap Hamim.

Hamim mengatakan hadiah ini bersumber dari APBD dan diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bone Bolango kepada para jamaah umrah tersebut dalam menjaga dan merawat agama didaerah tersebut.

“Insya allah adik-adik ini ditahun yang akan datang bisa membawa Bone Bolango menjadi juara umum MTQ tingkat Provinsi Gorontalo,”kata Hamim.

Hamim pun memohon doa dari para jamaah yang nantinya akan menjalankan ibadah umrah di Makkah agar Bone Bolango menjadi lebih baik lagi, makmur, sejahtera, dan terus melayani masyarakat.

Terakhir, dirinya berpesan agar para jamaah umrah tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah dan kembali kedaerah dengan selamat. (Adv/IH)