Bupati Bonebol Hamim Pou Menerima Penghargaan Swasti Saba 2019

Jakarta, (MEDGO.ID) – Hari ini, Bonebol  patut berbangga, setelah dua tahun melakukan pelayanan dibidang kesehatan, langsung di apresiasi oleh pemerintah pusat dengan penghargaan Swasti Saba dibidang kesehatan.

Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019 digelar pada hari ini Selasa (19/11/2019) di kantor Kemendagri di Jakarta Pusat.

Swasti Saba tahun 2019 dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Terwan Agus Putranto dan Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Dua daerah yang mewakili Provinsi Gorontalo dalam menerima anugerah Swasti Saba tahun 2019 ini masing-masing diterima oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin.

Kedua kabupaten ini mengharumkan nama provinsi Gorontalo sebagai penerima anugerah Swasti Saba Kabupaten Kota Sehat 2019.

Nampak Kedua Buapti ini bersuka cita menerima penghargaan sebagai kabupaten kota sehat 2019.

Bupati Hamim Pou dan Bupati Indra Yasin usai menerima penghargaan Swasti Saba 2019

Keduanya duduk berdampingan bersama 202 kepala daerah lainnya di tanah air.

Bupati Bone Bolango dan Bupati Gorontalo Utara pun mengabdikan diri sambil memegang piagam dan trophy yang diberikan setiap 2 tahun sekali oleh Kementrian Kesehatan dan Kementrian Dalam Negeri.(Jarber SMSI/KP)

BACA JUGA :  WNA China Terus Masuk Gorontalo, Tujuan Tanjung Karang Gorut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here