Bupati Bolsel Iskandar Kamaru : HUT Posigadan Momentum Untuk Terus Membangun Daerah

Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru usai menghadiri peringatan HUT Ke-17 Kecamatan Posigadan (Foto Ist)

Bolsel, (MEDGO.ID) – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang kini berusia 17 tahun itu, adalah momentum untuk membangun daerah.

Iskandar salut atas semua pihak yang terus berperan dalam memajukan kecamatanB ini, apalagi dengan berbagai prestasi yang telah dicapai.

Bupati Bolsel iskandar Kamaru

“Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat yang menggelar HUT ini. Kecamatan Posigadan sendiri telah banyak meraih prestasi, di antaranya: di Desa Sakti sebagai penyusun APBDes terbaik 2019,” ujar Iskandar, saat memberikan sambutan dalam upacara HUT Posigadan, yang digelar di lapangan Desa Momalia, Kamis (16/1/2020).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bersama jajaran Muspida Bolsel

Iskandar Kamaru yang merupakan Ketua KAHMI Provinsi Sulawesi Utara ini berharap agar seluruh pihak yang berada di Kecamatan Posigadan ini agar terus menggali dan mengoptimalkan potensi wilayahnya, baik di bidang pariwisata, pertanian, perkebunan dan kelautan demi kemajuan daerah.

Ia juga mengingatkan semua pihak, untuk terus dalam satu komando dengan dasar loyalitas dan totalitas serta kebersamaaan dalam mewujudkan visi daerah yang religius, berbudaya, bermartabat dan sejahtera.

Kegiatan HUT ke-17 tersebut diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada tokoh-tokoh pemekaran kecamatan serta penyerahan sertifikat tanah kepada penerima di beberapa desa di Kecamatan Posigadan dan penandatanganan prasasti peresmian proyek di beberapa desa, serta pemusnahan cap tikus oleh jajaran Polsek Posigadan.

Agenda itu juga dihadiri oleh anggota DPRD, unsur Forkopimda, Pejabat dan ASN se-Pemkab Bolsel dan siswa-siswi serta masyarakat umum. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here