Boalemo Zona Hijau, Setelah 1 PDP Covid-19 Asal Daerah Ini Dinyatakan Sembuh

Dr. Ruslyaras, M.Kes Jubir satgas Covid-19 (Foto medgo.id)

Boalemo, (MEDGO.ID) – Setelah menjalani perawatan sejak dinyatakan positif terinfeksi  virus corona (Covid-19), kini sudah bisa kembali kerumah,  setelah dua kali menjalani swab tes sebanyak dua kali,  dan hasilnya negatif.

Ketua Gugus Tugas Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu lewat Juru Bicara Dr. Ruslyaras, M.Kes., merilis update data terbaru Jumat 8 Mei 2020 pukul 12.00 wita yang dilansir melalui media pinogunews.com,  bahwa  pasien positif Covid-19 yang di rawat di Rumah Sakit Alie Sabu Kota Gorontalo mulai hari ini  Kamis (08/05) di nyatakan sembuh.

Jadi, saat ini Boalemo sudah masuk zona hijau dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan tetap dukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berlakukan khususnya di Kabupaten Boalemo.

Lanjut, Juru Bicara Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Boalemo, pasien yang di nyatakan positif Covid-19 dan sekarang telah sembuh tentunya ini semua upaya kerja keras dari petugas kesehatan untuk melawan Covid-19 dan tetap mendukung PSBB.

Dan selama menjalani PSBB, diharapkan masyarakat mematuhi dengan beraktivitas di luar rumah mulai pukul 06.00 wita sampai pukul 17.00 wita, dan mulai pukul 17.00 wita sampai pukul 06.00 wita harus sudah beraktivitas di rumah tanpa harus keluar rumah dengan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here