Boalemo Telah Memiliki Lokasi Pusat Belanja Ole-Ole

BOALEMO – Pelaksana Tugas Sementara Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., meninjau bangunan ruko yang menjadi lokasi pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo. Dan yang menjadi pengelola dari obyek Wisata Pulo Cinta Joshua Bernard Nugroho, tempat tersebut berlokasi di samping Terminal Pasar Minggu Tilamuta, Jumat (11/12).

BACA JUGA :  Tak Hanya Gubernur Gorontalo, Istrinya Idah Syahidah Positif Covid

Dalam penyampaian Plt Bupati Ir. Anas Jusuf, M.Si., tempat ini awalnya tidak di maksimalkan pemanfaatannya, untuk itu, lokasi tersebut akan di gunakan sebagai lokasi pusat pembelanjaan ole-ole khas Boalemo dari hasil kerajinan tangan termasuk kuliner yang peruntuhkan bagi masyarakat Boalemo.

“Saya berharap kepada pengelola ruko ini, agar dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan ekonomi yang ada di Boalemo, sekaligus dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat sangat di butuhkan dalam membumingkan ole-ole khas Boalemo”, harap Plt Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA :  Gubernur Gorontalo Positif Covid-19 Sejak 21 Juli 2021

Kemudian pengelola Joshua Bernard Nugroho, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Boalemo yang telah mengizinkan saya untuk mengelola bangunan ruko ini, sebagai pusat pembelanjaan ole-ole khas Boalemo dan saya akan berkontribusi untuk daerah demi berkembangnya ekonomi di Boalemo. (YH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here