Boalemo Akan Lebih Meningkatkan Pembangunan di Tahun 2020

Bupati Boalemo Darwis Moridu saat meresmikan proyek 2019 (Foto ist)

Boalemo, (MEDGO.ID)  – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu saat meresmikan proyek tahun 2019 merupakan keberhasilan yang dilakukan oleh pemerintah daerah di bidang pembangunan, namun itu semua tak lepas dukungan dari seluruh pimpinan SOPD dan masyarakat. Rabu (15/01).

Kedepan pemerintah daerah akan lebih memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Boalemo khususnya masyarakat di Kecamatan Wonosari, sebab target pemerintahan Damai lebih mengedepankan kebutuhan yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat.

“Di tahun 2020 ini, komitmen pemerintah Kabupaten Boalemo akan meningkatkan pembangunan, baik fisik maupun non fisik di seluruh kecamatan yang ada di Boalemo, sehingga 14 program pemerintahan Damai bisa terwujud sesuai dengan target yang di harapkan”, kata Bupati, Darwis Moridu.

Bupati Darwis Moridu mengharapkan kepada seluruh SOPD agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat, sebab pelayanan terhadap masyarakat mencerminkan sistem pemerintahan yang baik.

Kemudian Hasan Makuta selaku Ketua Panitia menyampaikan, dimana Boalemo merupakan salah satu daerah yang sedang giat membangun di segala bidang dan ini wujud keseriusan pemerintah daerah dalam mewujudkan segala pembangunan ditengah-tangah masyarakat.

Dimana khusus untuk tahun 2019, cukup banyak program dan kegiatan yang tersebar di seluruh wilayah di Boalemo, dan tahun 2019 total anggaran yang di kucurkan untuk Kecamatan Wonosari berjumlah Rp.22.484.001.824,- untuk pembangunan fisik belum termasuk non fisik.

Peresmian di tandai dengan penandatanganan Prasasti dan penggutingan vita oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, di saksikan oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Pimpinan SOPD serta masyarakat Wonosari.

Pada peresmian proyek ini di hadiri Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Pimpinan SOPD, Camat Wonosari Lukman Amu, dan Masyarakat Wonosari. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here