BKPSDM Bone Bolango Raih 3 Kategori Terbaik di BKN Award

BONEBOL, MEDGO.ID — Berita gembira dari Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Bone Bolango (BKPSDM) menyusul diraihnya tiga kategori terbaik untuk, implementasi manajemen ASN, perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian dan penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT di wilayah KANREG XI.

Ini merupakan penghargaan BKN Regional XI Award tahun ke tiga diterima BKPSDM Bone Bolango, dimana untuk tahun 2021 mendapatkan satu kategori, tahun 2022 mendapatkan 2 kategori dan tahun 2023 mendaptkan 3 kategori award.

Piagam BKN Award 2023 diserahkan langsung Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Dedi Herdi kepada Bupati Bone Bolango yang diwakili Kepala BKPSDM Kab.Bone Bolango, Friske Aryanti Usman.S.KOM.MM di Jakarta,
Kepala BKPSDM Kab Bone Bolango Friske Aryanti Usman mengatakan apresiasi, penghargaan dan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pengelolaan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kab Bone Bolango sehingga Bone Bolango bisa meraih tiga kategori.

BACA JUGA :  Dewan Pers Gelar Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024 di Gorontalo

“Alhamdulillah,Kabupaten Bone Bolango Kembali Raih BKN Regional XI Award 2023 BKPSDM Kab.Bone Bolango Sabet Tiga Ketegori Terbaik untuk implementasi manajemen asn, perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian dan penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan cat,”ujar Frieske

Frieske mengatkaan, penghargaan ini sebagai impelentasi moto pelayanan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Kerja cepat, Berkualitas dan Selamat,”tegas nya dan mengatakan untuk tetap fokus dan akan terus meningkatkan kinerja demi mewujudkan ASN BerAHLAK. (Adv/IH)