BKKU Gelar Buka Puasa Bersama, Perkuat Silaturahmi Antara Tenaga Kependidikan

GORONTALO, MEDGO.ID – Biro Kerjasama, Keuangan dan Umum (BKKU) menggelar buka puasa bersama, dalam menyemarakkan pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadan. Buka puasa yang dilaksanakan di ruangan BKKU tersebut, dalam rangkaian memperkuat silaturahmi antara tenaga kependidikan yang bertugas pada biro tersebut.

Buka puasa yang dipimpin langsung Kepala BKKU Arief Rachman Hakim Abdul, M.Pd., yang turut dihadiri Kepala sub bagian umum Koordinator dan sub koordinator. Kegiatan juga turut disemarakkan dengan tausiah keagamaan serta sholat magrib berjamaah usai pelaksanaan buka puasa.

Menurut Kepala BKKU Arief Rachman Hakim Abdul, M.Pd., kegiatan buka puasa bersama menjadi wadah untuk membangun komunikasi serta mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran tendik yang bernaung di BKKU UNG.

BACA JUGA :  Pemprov Terima Dua Ranperda Usul DPRD Provinsi Gorontalo

“Dengan terlaksananya acara buka bersama ini, diharapkan akan semakin mempererat ikatan kekeluargaan dan silaturahmi di antara seluruh tendik. Semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara tersebut diharapkan akan terus berlanjut dan menginspirasi untuk terus menjaga keharmonisan di lingkungan kampus,” harap Arief.

Arief juga berpesan pada bulan ramadan kali ini dapat dimanfaatkan tendik BKKU untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT, dengan harapan untuk dapat memperoleh barokah serta pahala dari pelaksanaan ibadah di bulan penuh berkah yakni bulan suci ramadan. (**)

BACA JUGA :  Heri Wahyudi Resmi Dilantik Sebagai Pj. Bupati Batu Bara