Begini Perasaan Karman Ruchban Usai Dilantik PAW Anggota DPRD Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID — Pasca mundurnya Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Syamsu Botutihe, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bone Pesisir. Kini kursi sisa jabatannya telah terisi.

Dia adalah Karman Ruchban yang hendak mengisi kursi kekesongan jabatan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango sisa massa jabatan periode 2019 – 2024.

Melalui upacara pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW), Karman Ruchbam diambil sumpah dan disematkan insigne oleh Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu, Selasa (08/08).

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

Usai pelantikan itu, Karman Ruchban mengungkapkan rasa bahagia dan sedih telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango.

“Saya mengucapkan alhamdulillah terlebih dahulu, karena perjuangan sampai kesini ini tidaklah gampang. Dan saya akan mencoba untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab saya sebagai Anggota DPRD Komisi I nanti. Terutama untuk Dapil di Bone Pesisir lebih khusus,” ujar Karman kepada sejumlah awak media

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

Kedepan, Politisi Partai PKS itu menyampaikan, untuk saat ini masih belum bisa memaparkan terlalu jauh tentang tugas dan program-program apa saja yang akan dilakukan, karena dirinya harus mempelajari terlebih dahulu.

BACA JUGA :  Sat Samapta Polresta Gorontalo Kota Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

“Saya akan mencoba mempelajari fungsi saya di Komisi I. In Sya Allah yang baik pasti saya akan teruskan, dan saya akan mencoba mengimbangi program – program yang ditinggalkan Pak Ustad Syamsu nanti,” tandasnya. (IH)