Bahaya Narkoba Diusulkan Jadi Sorotan Utama dalam Khutbah Jumat

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, mengambil inisiatif dengan mengusulkan agar bahaya penyalahgunaan narkoba menjadi fokus utama dalam khutbah Jumat di Kota Gorontalo.

Langkah ini merupakan upaya pencegahan yang sangat diapresiasi dalam mengatasi masalah penyalahgunaan narkoba yang meresahkan.

Melalui edaran kepada seluruh dai, Wali Kota Marten Taha berharap masyarakat akan semakin sadar akan risiko dan dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami membutuhkan kesadaran kolektif untuk melawan ancaman narkoba ini. Khutbah Jumat adalah salah satu platform yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan pencegahan kepada masyarakat,” ungkapnya, Senin (19/02).

Tidak hanya mengandalkan pesan agama, Marten Taha juga menekankan pentingnya kerja sama lintas sektor dalam upaya pemberantasan narkoba. Koordinasi antara TNI, Polri, ASN, dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Persiapan Menyambut Kunker Presiden Jokowi, Pemda Pohuwato Sudah Sangat Siap 

Dengan langkah-langkah proaktif ini, pemerintah Kota Gorontalo berharap dapat mengurangi angka penyalahgunaan narkoba dan melindungi generasi muda dari bahaya tersebut. Semua pihak diharapkan dapat bersatu dalam upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkoba dan lebih aman bagi semua warga.