Azan Piola Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

BONEBOL  – Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Azan Piola bagikan sembako dikediamannya, di Desa Panggulo, Kecamatan Botupingge.

Setelah sholat subuh Azan Piola mulai menerima warga sekitar yang mulai berdatangan ke rumahnya untuk menerima Sembako.

Wakil Ketua DPRD Azan Piola, menyampaikan kegiatan ini merupakan anugerah besar apalagi kita bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama keluarga besar dapat berbagi dengan  masyarakat sekitar yang kurang mampu dan terkena imbas dari Corona,” ujar Azan, Rabu (13/05/2020).

Azan Piola berharap semoga seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19 tetap diberikan kesehatan dalam menunaikan ibadah puasa.

“Saya berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah bangsa ini dilanda wabah Corona. Apalagi saat sekarang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” ungkap Azan Piola.

Tak lupa Azan Piola mengimbau masyarakat Bone Bolango untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak (physical distancing), menjaga imunitas tubuh, dan juga menjaga kebersihan.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here