Atlet dari Berbagai Provinsi Siap Berpartisipasi di Kejuaraan Renang Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID –  Kabupaten Bone Bolango semakin mematangkan persiapan kejuaraan kejuaraan renang atau Swiming Tournament Bonebol Cemerlang 2023, yang rencananya akan digelar tanggal 29 Agustus mendatang di Kolam Renang Standar Olimpiade Lombongo. 

Kepala Bidang Olahraga Disparpora Bone Bolango, Muson Bau, mengungkapkan sejauh ini untuk persiapan kolam renang sudah bagus dan lintasannya sudah siap. 

Ia menambahkan untuk tempat start gaya punggung rencananya besok akan segera dipasang sekaligus dengan penataan tempat untuk para penonton. 

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Kita berharap semua ini bisa berjalan lancar dan peserta mungkin akan banyak yang mendaftar pada hari terakhir pendaftaran sekitar tanggal 25 Agustus,”ujar Muson Bau saat diwawancarai usai mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, di Stadion Bone Bolango, Kamis (17/ 8/2023).

Muson, yang juga selaku Sekretaris Akuatik Indonesia Gorontalo itu, juga memberkan beberapa klub renang sudah memberi sinyal untuk ikut berpartisipasi seperti dari Kota Gorontalo, Kotamobagu, Tomohon, Manado, Bitung, Palu, Toli-Toli, Poso, Angin Mamiri Makassar, hingga Papua Selatan . 

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Insya Allah total hadiah yang disediakan sekitar 50 juta rupiah,” beber Muson dan menambahkan rencananya juga kejuaraan renang tersebut akan ditutup dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie.