Aspirasi Thomas Mopili, Penyaluran Bantuan UMKM Gorontalo Utara Mulai Disalurkan

Gorut, MEDGO.ID — Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Idrus M. Thomas Mopili, yang telah dipercayakan oleh masyarakat Gorontalo Utara pada Pemilu 2019, memenuhi aspirasi dengan mengawal penyaluran bantuan bagi 1.800 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Persiapan Menyambut Kunker Presiden Jokowi, Pemda Pohuwato Sudah Sangat Siap 

Pada hari pertama, Kamis (01/02), Thomas menjelaskam implementasi program ini, pendistribusian bantuan dilakukan secara langsung di beberapa kecamatan, termasuk Atinggola, Gentuma Raya, Tomilito, Ponelo Kepulauan, dan Kwandang.

“Langkah ini merupakan awal dari upaya bersama untuk mendukung para pelaku UMKM di Gorontalo Utara dalam menghadapi tantangan ekonomi yang dihadapi,” ujarnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Thomas berharap, bantuan ini dapat memberikan stimulus positif bagi perkembangan UMKM di daerah tersebut, serta menjadi langkah awal dalam memperkuat ekosistem bisnis lokal.

“Dalam rangkaian penyaluran bantuan ini, kami mengharapkan juga akan terjadi peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Gorontalo Utara secara keseluruhan,” tutupnya. (IH)