Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo Tanggapi Aspirasi Masyarakat Tapadaa Mengenai Jalan Rabat KSP

Setelah melakukan peninjauan di Desa Tapadaa, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Pou Yunus, memberikan tanggapan terhadap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat mengenai kondisi jalan rabat KSP di wilayah mereka, Rabu (21/02).

BACA JUGA :  Habiskan Anggaran 437 Miliar, Bandar Panua Pohuwato Akhirnya Diresmikan Presiden Jokowi 

Dalam keterangannya, Lolly Pou Yunus menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kebutuhan infrastruktur masyarakat Tapadaa.

“Kami telah mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat Tapadaa terkait kondisi jalan rabat KSP. Kami akan mengupayakan solusi terbaik untuk memperbaiki situasi tersebut,” ujarnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Selain itu, Lolly Pou Yunus juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses perencanaan dan pembangunan infrastruktur. “Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan berupaya melibatkan masyarakat dalam setiap tahapan pembangunan untuk memastikan kebutuhan mereka terpenuhi,” tambahnya.

Diharapkan dengan respons yang cepat dan komprehensif dari pihak berwenang, kondisi jalan rabat KSP di Desa Tapadaa dapat segera diperbaiki demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat pengguna jalan. (IH)