Anak dari Haji Kano, Atmal Febriansyah Alaina Figur Muda yang Siap Maju di Pileg

BONEBOL, MEDGO.ID — Pertarungan pemilu 2024 untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Bone Bolango bakal diramaikan banyak tokoh muda.

Salah satunya, Atmal Febriansyah Alaina menyatakan siap maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Kato pangggilan akrabnya bakal bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I Suwawa Cs, Kabupaten Bone Bolango.

Ditemui saat melakukan pendaftaran di Kantor KPU kabupaten Bone Bolango, Kato mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif, agar kehadiran anak muda mampu menjadi motor penggerak bukan hanya menjadi pelengkap semata, Sabtu (13/05).

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Gelar Pasar Murah Bersubsidi untuk Ke-18 Kalinya di Tahun 2024

“Hadirnya saya sebagai kaum milenial yang menyatakan siap maju. Saya ingin dapat berkontribusi dikalangan anak muda yang ikut serta dalam membangun daerah tercinta,” ujar Kato

Tak sampai disitu, anak kedua dari pengusaha terkenal di Gorontalo, H. Kano itu pun mengungkapkan ketertarikan dirinya bergabung dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, berkat dorongan dari masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Gorontalo Dorong Pembangunan Rumah Singgah Permanen di Manado

“Siap tidak siap harus siap. Saya ingin maju ke dunia politik ini, karena dorongan dari tokoh tokoh masyarakat, sehingga saya beranikan untuk maju di Pileg nanti,” tandasnya. (IH)