800 Mahasiswa IAIN Lakukan KKS di Boalemo

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango di dampingi Asisten I Fadlina Podungge dan Kakan Kesbangpol, mewakili Bupati Darwis Moridu menerima mahasiswa IAIN 800 orang yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Sosial (KKS) di Kabupaten Boalemo selama 2 bulan kedepan, dan penyambutan ini bertempat di Kantor Bupati. Kamis (13/2).

BACA JUGA :  67 Preman Terjaring Operasi Ditreskrimum Polda Jatim

Keberadaan mahasiswa IAIN Gorontalo selama berada di Boalemo begitu besar manfaatnya di desa, dimana-mana desa ketika kedatangan mahasiswa atau kaum intelektual sangat di dampakkan, dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada IAIN Sultan Amai Gorontalo memilih Boalemo sebagai tempat KKS.

“Saya berharap adanya mahasiswa KKS bisa berkolaborasi dalam pelaksanaan program pemerintah daerah, kecamatan dan desa, kami sadar kurangnya ilmu pengetahuan karena saya menganggap ilmu sangat penting bagi kita semua”, kata Sekda Husain Etango.

BACA JUGA :  Walikota Gorontalo Temui KPK RI, Konsultasikan Pemanfaatan Dana PEN

Dan semoga keberadaan mahasiswa IAIN selama melaksanakan KKS senang tinggal di daerah ini yang nantinya akan menempati masing-masing desa di Boalemo hingga selesainya KKS, saya yakin peserta KKS bisa beradaptasi dengan lingkungan masyarakat dan paling tidak bisa membawah pengaruh yang positif untuk bekerja sama untuk mengawal program daerah yang orientasinya masyarakat yang ada di desa. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here