Pemda Boalemo Telah Selesaikan Batas Desa Antara Desa Bendungan dan Desa Kaaruyan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango mewakili Bupati Darwis Moridu memimpin rapat penyelesaian konflik batas desa antara Desa Bendungan dan Desa Kaaruyan di Kecamatan Mananggu, rapat tersebut turut di hadiri Wakapolres Kompol Pietmon Tamalawe, Asisten I Fadlina Podungge, SOPD, Kepala Desa Bendungan Ulul Azmi Kadji, Kepada Desa Kaaruyan dan Masyarakat, bertempat di Kantor Bupati. Kamis (14/2).

BACA JUGA :  KPU Lakukan PSU di Poowo Barat setelah Temukan Ketidaksesuaian

“Saya berharap pertemuan penyelesaian batas desa antara Desa Kaaruyan dan Desa Bendungan di selesaikan secara kekeluargaan walaupun dalam penyelesaian harus mengacu pada regulasi yang berlaku, apa lagi kita ini bagian dari suku Gorontalo yang memiliki adat istiadat maka pemerintah daerah melalui keputusan bersama akan menyerahkan dusun tersebut ke Desa Kramat”, harap Sekda Husain Etango.

Dan pertemuan ini telah memperoleh hasil yang terbaik dari semua pihak yang hadir dan telah menerimanya dengan hasil musyawarah yang mufakat, selanjutnya rapat ini akan di tindak lanjuti di lapangan dengan penentuan tapal batas yang sudah di sepakati bersama pada hari Sabtu. (rh).

Kredit Mobil Gorontalo