Polres Melawi Laksanakan Pengamanan Pengumuman Hasil Tes Tertulis Bakal Calon Kades

Tampak aparat Kepolisian Polres Melawi

Melawi (MEDGO.ID) — Polda Kalbar Polres Melawi – Polres Melawi melakukan pengamanan pengumuman hasil seleksi tertulis bakal calon kepala Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Melawi Rabu pagi (18/3/2020).

Ada 145 orang yang lolos dalam seleksi tertulis tersebut, dari 29 desa yang bakal calon kepala desanya lebih dari lima orang. Kedepannya para peserta yang lolos tes tertulis ini akan ditetapkan menjadi calon kepala desa bersama 82 desa lainnya. Ada 111 desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Melawi pada 20 April 2020.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H, S. I.K., M.H melalui AKP Sunar selaku Perwira Pengendali pada pengamanan kegiatan tes tertulis bakal calon kades menyampaikan kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan transparan. Serta mendapat pengamanan dan pengawasan dari, DPRD, Polri, TNI dan media.

BACA JUGA :  Anggota Deprov Gorontalo AD, Dilaporkan Gubernur Rusli Habibie Terkait Tudingan Selewengkan Dana Hibah 53 M

“Semua proses pengisian soal, pembukaan kunci jawaban, penilaian dilakukan pengamanan dan pengawasan langsung oleh kami bersama DPRD komisi 1, TNI, media dan dinas DPMD, sangat transparan,” Ucapnya. (Supardi N)

Editor: Christian Bostang Hutagaol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here