4 Rumah Panggung dan 1 Sarang Walet di Wajo Ludes Terbakar

Wajo, (MEDGO.ID) — Kebakaran kembali terjadi dikabupaten Wajo, menghanguskan 7 rumah panggung milik warga, pada  Kamis (05/03) pukul 16..00 wita.

Menurut keterangan warga sekitar, smentara penyebab kebakaran akibat arus pendek yang menimpa salah satu rumsh warga tersebut, yang berdekatan.

Informasi yang dirangkum responden medgo.id, bahwa kebakaran itu tepatnya, di Kelurahan Teddoupu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, menghanguskan 7 Unit Rumah panggung dan 1 unit tempat walet, sebanyak 4 Unit Rumah rata dengan Tanah dan 2 mengalami rusak Sedangpenyebab kebakaran Di sebabkan kosleting listrik pada Radio Walet.

Kredit Mobil Gorontalo

“Alhamdulillah kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,” kata warga.

Adapun Nama pemilik rumah yang Rata dengan Tanah
1. Burhanuddin
2. Damang
3. Tantalia
4. Syamsudin
5. Suriadi

BACA JUGA :  Paris Jusuf Apresiasi Pemprov Buka Penerbangan Perintis Antar Provinsi di Gorontalo

Nama pemilik rumah yang mengalami kekabaran ringan :
1. Bahtiar
2. Nurdin

Bupati Wajo Amran Mahmud saat meninjau lokasi kebakaran

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud, S.Sos.M.SI langsung meninjau ke TKP sesaat setelah mengetahui adanya bencana kebakaran yang melanda warganya.

BACA JUGA :  Marten Taha Sampaikan Tujuh Isu Strategis Fokus Pembangunan Kota Gorontalo

Dalam kunjungannya beliau meminta agar masyarakat yang terrkena musibah untuk sabar dan tabah, sebab semuanya adalah ujian dari Allah.

Bupati Amran Mahmud juga langsung mengintruksikan kepada camat Tempe untuk segera membantu warga, utamanya dokumen dokumen penting seperti ijasah, KTP dan surat surat lainnya, yang terbakar, untuk diberikan pelayanan dalam penggantiannya.(MDG)