Marten – Syarif  Tertawa Lepas saat  Musda Golkar Gorontalo

Gorontalo, (MEDGO.ID)- Pemandangan menarik terlihat ditengah-tengah ruang Musyawarah Daerah (Musda) ke – 5 Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Kamis (5-6/3/2020), di Hotel Dumhil UNG

Sebelum acara pembukaan dimulai, nampak terlihat dua figur pimpinan daerah diwilayah ini begitu akrab. Mereka tak lain merupakan Ketua DPD 2 Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga dan Ketua DPD 2 Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha.

Keduanya bertemu dan saling menyapa sambil berpelukan. Diiringi candaan dan senyum tawa yang jadi khasnya. Sesekali keduanya saling menggoda.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Pemandangan ini cukup menarik perhatian para peserta Musda lainnya. Tak ayal, mereka mengabadikan moment sakral ini. Hingga dalam hitungan detik, foto mesra kedua pimpinan ini viral disejumlah media sosial.

Dari pantauan awak media ini, sejumlah netizen yang sebagian besar adalah kader Golkar yang turut mengupload foto tersebut, mengiringi dengan tulisan disertai doa agar keduanya tetap dalam lindungan Allah SWT.

BACA JUGA :  Empat Pelaku Pembunuhan Brian Husain Terancam Hukuman Mati

Namun, ada sebagian yang menulis memimpikan keduanya bisa diberi kesempatan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Golkar Gorontalo.

Terlepas dari semua harapan itu. Kita semua tentu mendoakan agar Musda Golkar kali ini sukses dan melahirkan pemimpin partai yang tangguh bagi Golkar Gorontalo. (JMSI/GOL)Rten