BONEBOL, MEDGO.ID — Wakil Ketua DPRD kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau hadir dalam perayaan milad desa Timbuolo Tengah yang ke-15 tahun. Minggu (19/3/2023).

“Alhamdulilah pada momen perayaan milad desa Timbuolo Tengah, bangga rasanya saya dapat berkumpul bersama masyarakat untuk memeriahkan kegiatan tersebut” ujarnya.

Politisi partai Golkar itu mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung segala program pemerintahan demi untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi.

Kredit Mobil Gorontalo

“Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya karang taruna Garuda untuk menyukseskan program pemerintah desa Timbuolo Tengah di bawah kepemimpinan Kades berprestasi Tomy Sharain. Mari bekerjasama saling bahu membahu membangun desa agar lebih maju dan sejahtera” ucapnya.

Terakhir Pedro Bau mengucapkan atas nama pribadi dan pimpinan DPRD kabupaten Bone Bolango mengucapkan selamat hari jadi desa Timbuolo Tengah ke-15 mari terus menjaga keamanan kebersamaan dan kekeluargaan

BACA JUGA :  KPK Panggil Fadel Muhammad Terkait Kasus Dugaan Korupsi APD Kemenkes: Pemeriksaan Ditunda karena Ibadah Umrah