Wakil Bupati Asahan Apresiasi Drag Bike Trophy Kodim 0208/AS Saat Pembukaan

ASAHAN, MEDGO.ID Test Drive Menggunakan Sepeda Motor Vespa Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan dan Wakil Bupati Asahan beri apresiasi sekaligus menandai di bukanya Even Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023.

Drag Bike berlangsung di Lapangan Pabrik Benang, pada Minggu (19/3).

Jaya Supeno selaku ketua JS production dalam sambutannya mengatakan siap mensuppourt dan mensukseskan kegiatan yang positif ini.

Dirinya juga menyebutkan, mari jaga solidaritas dan tingkatkan sportivitas demi suksesnya Even Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023.

Dandim 0208 Asahan Letkol Frengky Susanto dalam sambutannya mengatakan agar seluruh driver drag tetap menjunjung tinggi sportifitas demi terwujudnya pembalap yang profesional dan handal.

Dandim berharap kegiatan ini juga menjadi ajang mencari bakat pembalap yang nanti nya dapat berlaga di event yang lebih tinggi.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023,” kata Dandim.

Sementara, Wakil bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dalam kesempatanya memberikan apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya mencari pembalap yang handal sebagai cikal bakal yang dapat dibina dan dikembangkan untuk mengikuti event yang lebih besar,” pungkas Wakil Bupati Asahan.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan menyampaikan, selain sebagai wahana untuk mencari bibit-bibit pembalap yang handal, event ini diharapkan juga sebagai wahana untuk lebih memantapkan kemampuan pembalap serta mengukur tingkat kemampuan yang ada.

“Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap junjung sportifitas dalam berlomba,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Asahan berpesan agar seluruh peserta dapat menunjukkan skill dan kemampuannya di arena balapan untuk menjadi yang terbaik.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengurangi maraknya balap liar dan geng motor terkhusus di wilayah hukum Polres Asahan,” tutupnya.

Drag Bike ini juga dihadiri Dansubdenpom I Kisaran, Perwakilan KPKNL, Asisten 1, Kadis Porapar, Pimpinan Production Jaya dan para penonton lainya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat dari komunitas pembalap Asahan kepada Dandim 0208 Asahan dan Wakil Bupati Asahan. (ZF)