Warkop Amal Sediakan Sterilisasi Pengunjung Cegah Corona. Kata Walikota Gorontalo : Saya Himbau Semua Warkop dan Restoran Lakukan Hal Sama

Tampak pengunjung Warkop Amal saat menggunakan sterilisasi dengan anti septic.

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Pencegahan secara dini, untuk penyebaran Virus Corona ditengah masyarakat, Walikota Gorontalo Marten Taha minta semua Warkop dan Rumah Makan, menerapkan standart sterilisasi kepada para pengunjung, seperti yang telah dilakukan Warkop Amal.

Hal ini ia sampaikan setelah, pemilik Warkop Amal Ramli Anwar sudah menerapkan sterilisasi para pengunjung warkop, yang mendatangi warkop tersebut. Guna antisipasi penyebaran virus corona.

Bagi Ramli Anwar, mengambil inisiatif melakukan sterilisasi pengunjung warkop Amal, menjadi bagian  dari peran masyarakat membantu Pemerintah Kota Gorontalo dalam mencegah penyebaran virus Corona yang menelan banyak korban.

Meski Kota Gorontalo belum ada laporan penderita positif Virus Corona (Covid 19), ia menginisiatif hal ini, dalam upaya mencegah secara dini.

Walikota Gorontalo Marten Taha berterima kasih,  terhadap langkah nyata yang sudah dilakukan oleh pemiliK warkop Amal, sudah memulainya, dan himbauannya kepada seluruh pemilik warkop dan rumah makan yang ada di Kota Gorontalo mengikutinya.

“Saya minta kepada pemilik wsrkop dan restoran agar menyiapkan dan tetap menjaga ketersediaan fasilitas sterilisasi, guna mencegah penyebarannya lebih dini,” tulis Walikota Gorontalo Marten Taha.

Postingan Ramli Anwar Pemilik Warkop Amal yang memposting perlengkapan sterilisasi, pencegahan penyebaran virus corona yang merebak seantero bumi.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Walikota Marten Taha langsung share ke berbagai group WA,  meneruskan pesan positif yang dilakukan oleh Warkop Amal.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here