Warga Desa Bakti Heboh, Dengan Penemuan Bayi Dalam Kantong Baju di Masjid Kubah

Bayibyang ditinggalkan OTK sudah diamankan warga desa Bakti Kecamatan Pulubala, pada Sabtu (22/02) (Foto ist)

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Kembali lagi netizen Gorontalo digemparkan dengan penemuan bayi yang diperkirakan, berumur 6 atau 7 hari.

Bayi yang dibungkus dengan  pakaian layaknya, anak yang baru melahirkan ini, menghebohkan warga desa Bakti, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Menurut, akun FB yang memposting foto bayi yang ditemukan pada Sabtu (22/02) pukul 22.00 wita waktu setempat, oleh warga Desa Bakti, dalm kondisi dibungkus dalam tas pakaian berwarga cokelat.

Sontak netizen prihatin dan sekaligus menawarkan untuk mengadopsi anak yang belum disampaikan jenis kelaminnya apa.

Entah apa yang merasuki orangtua bayi tak berdosa ini, sampai ditinggalkan oleh orangtuanya, di masjid Kuba Kuning, dijalan trans Sulawesi, Desa Bakti Kecamatan Pulubala ini.

Bayi yang ditinggalkan orang tak dikenal ,di Desa Bakti

Hingga kini, belum diketahui apa motof orang yang tak dikenal ini mwninggalkan anaknya dalam keadaan sendiri, beruntung ditemukan warga desa Bakti.

Sekarang bayi tersebut, sudah diamabkan oleh pihak aparat kepokisian setempat dan petugas Desa Bakti, netizen pun menawarkan untuk mengadopsinya, namun tak semudah itu, sebab ada prosedur yang harus dilaluinya.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here