Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Ampek Angkek

 Agam, (MEDGO.ID) – Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di kebun warga, Sabtu (22/02). Ketika Saksi AN(47) akan menuju kebunnya di Nagari Lambah Kec. Ampek Angkek Kabupaten Agam, pukul 11.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan pertama sekali oleh Saksi AN(47) yang selanjutnya memberitahukan kepada DG(42)yg merupakan wali jorong(ketua RT), lalu Ia juga menghubungi AF(41) seorang petani,Taratak Jorong Koto Hilalang Nagari Lambah Kec.Ampek Angkek Kab.Agam.Kemudian AF menghubungi Bhabinkamtibmas Nagari Lambah Bripka Riki.

Kapolsek IV Angkek Candung Akp Indra Zepri membenarkan kejadian penemuan mayat tanpa identitas tersebut yang mendapat laporan dari Warganya yang langsung memberikan informasi ke SPKT Polsek IV Angkek Candung dan Tim Inafis Polres Bukittinggi.

 

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Ampek Angkek
Mayat ketika ditemukan di TKP,Sabtu (22/02)

Kapolsek IV Angkat Canduang Indra Zepri menyebutkan, mayat tersebut ditemukan di kebun milik Zurtiniwati(56) Taratak Jorong Koto Hilalang Nagari Lambah Kec.Ampek Angkek Kab.Agam.

“Mayat itu ditemukan oleh warga lalu dilaporkan ke Wali Jorong dan seterusnya kita tindak lanjuti,” Ujarnya.

Hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Biaro menyebutkan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan menggunakan baju warna toska, sendal Coklat, dan celana coklat. Kematian diperkirakan sudah 4 hari, karena wajah tidak bisa di identifikasi, penyebab kematian juga belum bisa dipastikan karena sudah terjadi pembusukan.

Dikarenakan kondisi mayat sudah tidak bisa di kenali Personil Polsek bersama Warga mencoba mencari informasi apakah ada warga sekitar lokasi yang melaporkan Kehilangan anggota Keluarga.

Setelah dilakukan pencarian oleh Petugas Kepolisian Polsek Ampek Angkek Canduang, didapati informasi bahwasanya ada salah seorang warga Kec. Ampek Angkek Kab. Agam berinisial S (41) yang sejak tanggal (13/02) tidak pulang kerumah, selanjutnya Personil Polsek mencoba menghubungi pihak bersangkutan untuk memastikan identitas mayat. (Ayu)

Editor : Surya  Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here