Warga Agam Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

AGAM, MEDGO.ID – Warga Jorong Koto Hilalang Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, tepatnya disebuah warung kosong samping kantor Satpol PO Perwakilan Kabupaten Agam digegerkan dengan penemuan seorang mayat yang dengan kondisi sudah dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tak sedap, Minggu (31/02) Sekitar pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA :  Dewan Pers Desak Polri Segera Selidiki Kasus Terbunuhnya Mara Salem Harahap

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Saksi Apri (20) ketika ia hendak menghidupkan lampu bengkel tempat ia bekerja, yang kebetulan arus listrik berasal dari warung depan lokasi dimana mayat tanpa identitas itu ditemukan, melihat hal tersebut Apri langsung melaporkan kepada juragan tempat ia bekerja dan selanjutnya mereka langsung melaporkan ke Polsek IV.A. Canduang Polres Bukittinggi.

BACA JUGA :  Ketum JMSI Teguh Santosa : Upaya Kapolri Perangi Narkoba, Patut Didukung Semua Pihak

“Katika Personil Piket menerima laporan terkait penemuan mayat tersebut, langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadi Perkara) bersama Tim Inafis Polres Bukittinggi”, ujar Kapolsek IV.A. Canduang AKP Purwanta, SH.

“Setelah personil melakukan olah TKP pada mayat laki-laki tersebut tidak ditemukan indentitas apapun ditemukan menggunakan baju kaos biru lengan pendek dan tanpa celana yang telah dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap, serta pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan” lanjut Akp. Purwanta.

BACA JUGA :  Tim Hukum Pemprov DKI : Daluwarsa Gugatan Kepada Masjid At Tabayyun Meruya

“Untuk selanjutnya jenazah dibawa ke RSAM Kota Bukittinggi untuk dilakukan Visum, kami informasikan kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga agar dapat mendatangi RSAM Kota Bukittinggi atau dapat melaporkan kepada kami Polsek IV Angkat Candung”, tambah AKP. Purwanta, SH sembari mengakhiri pembicaraan. (Rahmi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here