Walikota Gorontalo Akan Membangun Kembali Rumah Korban kebakaran

Walikota Gorontalo Akan Membangun Kembali Rumah Korban kebakaran
Rumah Korban kebakaran dikelurahan Tapa Kota Gorontalo

GORONTALO, MEDGO.ID — Walikota  Gorontalo Marten Taha saat berkunjung di rumah korban kebakaran berjanji akan membantu membangun kembali rumah korban keluarga  Suleman Usman.

BACA JUGA :  Sebar Fitnah, Oknum TA DPRD Kota Gorontalo Diadukan Ke Polisi

Ditengah kesibukannya, Marten taha berkunjung ke rumah korban kebakaran yang di dampingi oleh Kadis Sosial Kota Gorontalo, dan  Kepala Badan  amil Zakat (Bazda) kKta Gorontalo , Minggu (14/02/2021) di jalan  Ario Katili, Kelurahan Tapa, Kota Gorontalo.\

Walikota Gorontalo Akan Membangun Kembali Rumah Korban kebakaran
Walikota Gorontalo Marten Taha saat memberikan bantuan peralatan memasak dan bahan pokok, kepada korban kebakaran dikelurahan Tapa
BACA JUGA :  WNA China Terus Masuk Gorontalo, Tujuan Tanjung Karang Gorut

Marten Taha memberikan bantuan ke korban kebakaran berupa pakaian, alat masak,  bahan makanan dan minuman yang saat ini di perlukan korban kebakaran.

” Saat ini ada musibah kebakaran dan semua orang tidak ada yang menghendaki peristiwa seperti itu, oleh karna itu mereka sudah kehilangan segalanya, sudah tidak ada lagi aset yang bisa di selamatkan,” ucap Marten saat di wawancarai di rumah korban.

BACA JUGA :  Uji Coba PTM di Kota Gorontalo Bakal Digelar 27 September

Menurut Walikota Gorontalo dua periode ini, yang pertama  harus kita bantu itu berupa kebutuhan mendesak mereka berupa pakaian, perlengkapan masak, makanan dan minuman dan lainya. Agar mereka sedikit terbantu dalam meringankan beban musibah ini.

” Alhamdulilah juga dari provinsi, DPR-RI sudah turun juga memberikan bantuan berupa perlengkapan – perlengkapan masak tempat tidur karna itu yang sudah tidak bisa di manfaatkan.” sambung Marten.

BACA JUGA :  KSOP Gorontalo Menghindar dan Larang Wartawan Liput Rapat Dua Pembahasan Konteiner Batu Hitam Yang Ditahan

Marten Taha berjanji akan berupaya untuk membantu dengan segenap kemampuan pemerintah, akan  membangun kembali rumah korban sesuai dengan kerusakan yang di alami. karena dengan ia meninjau langsung kerusakan bangunan yang dialami akibat kebakaran, yang kondisinya memang berat. Tentu pemerintah akan berusaha memulihkan kembali bangunannya.

BACA JUGA :  Ternyata Dua Konteiner Batu Hitam Suwawa Gunakan IPR Bilato

” Dan berikut tempat tinggal ini harus di bangun kembali, oleh karna itu kami dari pemerintah daerah melihat kondisi masyarakat yang terkena musibah ini, mereka  sulit untuk bisa membangun kembali rumah nya. Maka kita bantu membangun kembali rumah nya seperti sedia kala,” janji Marten (RA)

Laporan : Risky A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here