Wakil Walikota Ryan F Kono sampaikan bahwa Anak merupakan Modal Bagi Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID  — Keberhasilan Pekan Kreatif yang digelar SMP Negeri 1 Kota Gorontalo mendapatkan apresiasi tinggi dari Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono. Inisiatif ini dianggap sebagai momentum luar biasa untuk membuka ruang bagi anak-anak mengasah kreativitas dan bakat mereka.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Anak-anak hari ini benar-benar menunjukkan semangat dan kreativitas yang mengagumkan. Ini bukan hanya kegiatan biasa, tapi sebuah langkah berharga untuk membentuk generasi yang penuh inovasi,” ujar Ryan Kono pada Kamis (18/01).

Pekan Kreatif di SMP Negeri 1 Gorontalo menampilkan beragam kegiatan, mulai dari teater, marching band, tari-tarian, hingga pertunjukan seni dari siswa-siswa berbakat. Ryan Kono berharap momentum semacam ini dapat menjadi pemicu positif untuk mengembangkan potensi kreatif anak-anak di Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

“Kita perlu terus mendukung dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang mendorong kreativitas anak-anak. Ini adalah investasi penting bagi masa depan Gorontalo,” ajak Ryan Kono, mengajak semua pihak, termasuk guru, orang tua, dan masyarakat, untuk aktif dalam mendukung perkembangan kreativitas generasi muda. (IH)