Wakil Ketua Apresiasi Bantuan NKRI Peduli Terhadap Masyarakat Boalemo

GORONTALO, (MEDGO.ID) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali mengapresiasi program Bakti Sosial NKRI Peduli terhadap masyarakat yang terus mengelontorkan bantuan bagi masyarakat, dimana Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Selain bantuan dari provinsi, juga pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, juga tak henti-hentinya menyerahkan bantuan keseluruh desa bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, sebab dalam situasi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan yang harus di distribusikan langsung oleh pemerintah.

Dan langkah-langkah yang di lakukan oleh pemerintah daerah sangat jarang terjadi di daerah yang terdampak Covid-19, namun di daerah ini pemerintah sangat serius menyalurkan bantuan guna mengatasi kebutuhan yang di butuhkan oleh masyarakat.

Apa lagi penyebaran Covid-19 khusus di Kabupaten Boalemo yang awalnya zona merah dan sekarang sudah zona hijau, artinya keseriusan pemerintah serta kepatuhan masyarakat sangat menentukan mengecilnya penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here