Wabup Merlan Tekankan Disiplin ASN Pengaruhi Hasil Kinerja

Bonebol, MEDGO.ID – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, menilai disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) akan mempengaruhi hasil akhir dari kinerja.

Hal ini disampaikan Wabup Merlan Uloli saat memimpil apel kerja di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Kabila yang turut dirangkaikan dengan pencanangan pembayaran Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) melalui QRIS, di halaman Kantor Kecamatan Kabila, Senin (29/5/2023).

Wabup Merlan mengatakan untuk yang kedua kalinya dirinya memimpin apel di Kantor Camat Kabila, namun masih ditemukan banyak ASN yang tidak hadir.

Kredit Mobil Gorontalo

“Tadi saya sudah mendengarkan laporan kehadiran dari masing-masing desa dan kelurahan, masih banyak juga yang belum hadir seperti para Kadus hingga Kepala Lingkungan,”kata Merlan.

Orang nomor dua di Bone Bolango itu menegaskan, disiplin ASN akan sangat mempengaruhi hasil akhir dari sebuah pekerjaan. Jika tidak disiplin, mau pekerjaan apapun tidak akan ada hasilnya atau jika ada hasilnya hanya setengah saja dan tidak akan maksimal.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

“Semua ini harus kita ubah bersama, karena jika hanya sendiri tidak akan bisa,”pungkasnya. (Adv/IH)