Turun Reses, Dapil Suwawa Cs Siap Kawal Progres Pembangunan Aula Kantor Camat Suwawa Selatan

Bonebol, MEDGO.ID — Pembangunan infrastruktur di Kecamatan Suwawa Selatan kali ini menjadi target untuk dikawal oleh Pihak DPRD Bone Bolango terutama aula Kantor Camat saat melaksanakan reses, Kamis (16/11/2023).

Jajaran anggota DPRD Bone Bolango yang ikut melaksanakan reses ialah Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu, Anggota DPRD Bone Bolango, Usman Hulopi, Erik Sabubu, Nurdin Wartabone, Fadjar Wartabone.

Kelima Aleg tersebut menerima aspirasi dari ASN, Honorer serta Camat terkait pembangunan Aula kantor tersebut.

Kredit Mobil Gorontalo

Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu mengungkapkan ia di tahun kemarin telah menganggarkan pembangunan kantor tersebut. Kata Halid, yang dianggarkan dan sudah dibangun hanya bagian atap Aula tersebut dengan anggaran sekitar Rp100 juta.

“Namun kedepannya ini mereka meminta bagiamana untuk menganggarkan bagian dinding dan finishing dari aula tersebut,” ujarnya di wawancarai usai kegiatan.

BACA JUGA :  Paris R.A Jusuf: Dorong Kesadaran Keselamatan Jalan di Gorontalo

Kata Halid, tentu kedepannya ini menjadi masukan ke pihaknya untuk menagnggarkan bangunan tersebut. Namun disisi lain kata dia, ini juga menjadi tantangan kedepan, sebab anggaran daerah yang saat ini dimiliki sangatlah terbatas.

BACA JUGA :  Kris Wartabone Memastikan Stok Gas Elpiji 3 Kg Tersedia Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

“Inshaallah di 2024 nanti kita akan anggarkan, untuk pembangunannya,” ucapnya.