Tuan Rumah Utama bagi Presiden Selama Kunjungan Kerja di Gorontalo

Gorontalo, MEDGO.ID – Sebuah persembahan dari ASTON Gorontalo Hotel & Villas, dengan bangga mengumumkan keberhasilannya sebagai tuan rumah utama bagi Presiden Republik Indonesia, para menteri, dan rombongan selama kunjungan kerja mereka di Gorontalo.

Selama kunjungan kerja yang bersejarah ini, ASTON Gorontalo telah memberikan layanan perhotelan yang istimewa, mencerminkan standar tertinggi dalam kenyamanan dan keamanan bagi para tamu VVIP. Dengan lokasi strategisnya yang terletak di pusat kota Gorontalo, hotel ini menjadi pilihan utama bagi pejabat pemerintah dan perwakilan resmi.

Mengutamakan keamanan dan privasi, ASTON Gorontalo telah menyediakan fasilitas yang eksklusif, termasuk ruang pertemuan khusus, mini ICU, akses internet yang cepat, dan layanan kamar yang tersedia 24 jam. Tim profesional hotel ini telah bekerja keras untuk memastikan setiap kebutuhan tamu dipenuhi dengan sempurna, dari pengaturan transportasi hingga kebutuhan kuliner yang khas.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari kunjungan kerja yang penting ini dan menjadi tuan rumah bagi para pemimpin negara dan para tamu penting lainnya,” kata Yunita Abdullah, Act General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas. “Komitmen kami terhadap pelayanan berkualitas tinggi dan pengalaman tamu yang tak terlupakan adalah prioritas utama kami, dan kami senang dapat memenuhi harapan setiap tamu, termasuk Presiden Republik Indonesia dan para menteri.”

Dalam menyambut para tamu penting ini, ASTON Gorontalo menegaskan kembali komitmennya untuk terus meningkatkan standar layanan dan fasilitasnya. Dengan semangat yang sama, hotel ini berharap dapat terus menjadi pilihan utama bagi para pejabat pemerintah, pebisnis, dan wisatawan yang mengunjungi Gorontalo.

BACA JUGA :  Angka Pengangguran Gen Z Tinggi, Gobel Minta Pemerintah Prioritaskan Sektor Padat Karya

 

Untuk tautan gambar dan video: silahkan klik di sini

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

BACA JUGA :  DPRD Apresiasi Perhatian Pj Gubernur Gorontalo terhadap Pilkada dan PETI

 

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

BACA JUGA :  DPRD Kota Gorontalo Usulkan Tiga Calon Penjabat Wali Kota

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Ziad Musa

Marketing & Communication Officer

gorontalomarcom@astonhotelsinternational.com

ASTON Gorontalo Hotel & Villas

 

Prepare by : Approval by :
Ziad Musa
Marcom Officer
Yunita D. Abdullah

Act General Manager